Assalamu'alaikum....


Halo semuanya, akhirnya aku nulis juga hehe. Maklumlah aku gak bakat untuk nulis-nulis kayak gini. Jadi kalau punya tulisan seneng banget deh. Cerita dikit ya, awalnya saat dapat tugas buat blog aku bingung mau nulis apa, tapi dengan berjalannya waktu (yang lama) aku udah menemukan jawabannya. Terima kasih bu.... dengan adanya tugas ini aku bisa belajar tulis menulis, lebih tepatnya sih menyusun kata-kata, kalau tidak ada tugas sepertinya sampai kapan pun aku yakin nggak bakal nulis-nulis kayak gini hehe. Meskipun sebagian besar aku mengutip dari internet, aku berharap  semoga blog ini dapat bermanfaat baik untuk aku sendiri  dan juga semua pembacanya. Sesuai hadis di bawah ini yang artinya “ Sebaik-baik orang adalah orang yang paling bermanfaat bagi orang lain”. 



 Udah pada tahu atau belum mau di isi apa blog ini? Pasti belum tahu ya....emang akunya belum ngasih tahu hehehe. Tapi maaf ya disini aku belum mau ngasih tahu tentang apa yang akan di bahas kan biar surprice gitu hehe.Tenang aja bentar lagi kalian akan tahu kok jadi tunggu dengan sabar ya...
            Oke, sekian dulu ya ceritanya. Sampai bertemu di tulisanku berikutnya.


Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar